Tuesday, January 13, 2009

MAIA ESTIANTY DAN GENK TEMPE

belum lama berselang Maia Estianty tak ingin larut dalam masalah. Pelantun Emang Gue Pikirin itu membuang penat dengan berlibur ke Bali bersama teman-teman dia berjuluk geng tempe, Di antaranya ada Aming, Mey Chan, Shanty, dan Edric Tjandra. Di Pulau Dewata mereka bertemu Dewi Sandra.

Bersama-sama mereka berkeliling ke sejumlah tempat. Termasuk memenuhi undangan sebuah radio swasta di Bali untuk jumpa penggemar. Tak lupa mereka juga mencicipi makanan khas di sana. Dalam perjalanan ke Nusa Lembongan, di tengah laut Maia mendapati turis asing terombang-ambing di tengah laut. Maia menolong mereka dan di tengah jalan mereka pun berpisah.



Puas berkeliling Maia Cs beristirahat di sebuah vila asri di Bali. Dewi turut diajak karena geng tempe hendak memberi kejutan. Mereka menganugerahi gelar Tempe Award kepada Dewi berupa empat bungkus tempe. Istri Glenn Fredly itu senang dan mengucap terima. Tak lama berselang, Dewi pamit pulang


gENK TEMPE hura hura di Bali POesta Pantai juga Bm Bm Apa dibayarin Sponsor tuh !!!
Ternyata bukan hanya anak motor, anak SMA, atau anak ABG yg suka bikin geng-gengan, dikalangan selebriti pun ternyata ada geng yg bernama Geng Tempe yg beranggotakan aMING Dewi Sandra, Shanty, Edric, Pipit dll. geng ini kayaknya happy terus, party sana sini, liburan kesana kemari pokoknya tiada hari tanpa tawa, nah gimana nih apakah geng ini akan jadi fenomena tersendiri, apakah akan seterkenal Geng Nero ?

pasti TS abis nonton liputan liburan maia kemaren ya...

emang maia dkk low profile ya... genk tempe...beda lah sama mulan...

genk soppp daging kambing...




Http://Cute-abg.blogspot.com

No comments:

Post a Comment