Sunday, April 25, 2010

ASLI Ditemukan Ikan Lele Berwarna Pink dan Bisa Berubah Warna

http://fathur-net.blogspot.com
BANDUNG - Tiga hari sebelum menemukan lele berwarna pink yang bisa berubah warna, Ali Sutaryo Wibowo (32) mengaku sempat mimpi aneh. Dalam mimpinya, ia didatangi seekor lele. Ikan lele itu seperti mengajak bercakap-cakap dengannya.

http://www.ngeramal.com
“Sebelum menemukan lele warna pink dari kolam milik mertua, saya sempat mimpi aneh. Dalam mimpi itu, saya seperti bercakap-cakap dengan ikan lele, tapi tidak jelas apa yang diucapkan,” kata Ali saat ditemui okezone, Selasa (9/3/2010).

Ali pun lantas menceritakan mimpi itu kepada Oza Zanah (25), istrinya. Namun mimpi itu, tidak terlalu digubrisnya. “Entah ada hubungannya atau tidak yang jelas, setelah mimpi itu, saya mendapatkan lele warna pink,” kata bapak satu anak ini.

Sementara itu Oza mengatakan, saat ini suaminya mengaku berencana membeli akuarium baru untuk ikan lelenya tersebut. “Kalau disimpan di dalam bak plastik, tidak cukup. Terus kalau malam suka loncat keluar dari bak,” kata Oza.

Seekor ikan lele yang bisa berubah warna ditemukan di Bandung. Tidak seperti lele pada umumnya yang berwarna gelap, lele milik Ali Sutaryo Wibowo ini berwarna pink. Bahkan, jika terkena sinar matahari, lele itu berubah warna menjadi oranye.

Lele itu pertama kali ditemukan pada Minggu (7/3/2010) lalu. Saat itu, Ali bermaksud menguras kolam lele milik mertuanya di kawasan Rancabolang. Tiba-tiba setelah dikuras, Ali menemukan dua ikan lele yang warnanya lain.
sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment