Tuesday, April 20, 2010

Ayah Ditangkap Mengendarai Mobil Mobilan Barbie


Seorang Ayah Ditangkap Mengendarai Mobil Mobilan Barbie Sambil Mabuk.. Seorang ayah-dari-empat anak telah dilarang mengemudi selama tiga tahun setelah mendapatkan di belakang kemudi mobil mainan ketika mabuk. Paul Hutton, 40, di hukum atas pelanggaran batas kadar alkohol ketika ia duduk di kursi dari mobil listrik Barbie mainan, yang memiliki kecepatan tertinggi hanya 4mph.

Sebuah mobil patroli polisi melihat mantan insinyur RAF aeronautical di belakang kemudi mobil mobilan Barbie merangkak sepanjang jalan dekat rumahnya di Clacton-on-Sea, Essex, dan menyuruhnya keluar dari mobil mobilan.

Seorang Ayah Ditangkap Mengendarai Mobil Mobilan Barbie Sambil Mabuk..
Jip berwarna putih-mini, yang hanya bisa berkendara dengan lutut terselip di bawah dagu, berjalan pada baterai 12 volt dan berjalan lebih lambat dari skuter mobil. Mr Hutton diberhentikan dan di test meniup untuk mengetahui ia mabuk oleh polisi dan ditemukan lebih dari dua kali di atas batas minum-drive.
Dia berkata: ‘Saya minum beberapa bir sementara aku sedang mengerjakan mobil tapi aku merasa OK. “Mobil polisi datang menghampiri saya dan petugas itu berkata,” Apakah Anda baik-baik di sana, sahabat? ” Banyak obrolan keluar.
‘Saya dibawa ke Clacton Polisi di test kemabukan. Kemudian aku dibawa ke sel. Aku kemudian dibebaskan 5:30. “Aku benar-benar tidak menyadari aku tidak boleh melakukannya. Aku tahu itu bodoh, tapi saya tidak menyadari itu adalah hal kriminal yang telah dilakukan. “
Tampil di depan hakim, ia mengakui mengemudi mobil mainan sambil mabuk. Ia diberi larangan tiga-tahun karena ia telah menerima larangan minum lain dalam sepuluh tahun terakhir. Hakim juga memberinya hukuman bersyarat 12-bulan dan memerintahkan dia untuk membayar biaya pengadilan £ 85.
Neil Munson berkata: “Ini adalah hal yang paling tidak biasa. Aku belum pernah melihat yang seperti ini dalam 15 tahun menjabat di pengadilan. ‘Kendaraan ini bahkan tidak mampu mengalahkan kecepatan sebuah skuter mobilitas dan pejalan kaki bisa berlari lebih cepat.
sumber : daily mail

No comments:

Post a Comment