Thursday, April 22, 2010

Seorang Pria Yang BerPayudara Wanita

Seorang petani laki-laki bernama Busty Guo Feng (53), berusaha keras mencari solusi agar dadanya yang tumbuh membesar seperti dada wanita, bisa disembuhkan. Semakin membesarnya dada Feng menjadi seperti payudara wanita, sangat mengganggu dirinya dalam melakukan pekerjaan manualnya sehari-hari.

Para petani lain yang melihat keganjilan tersebut terpesona. Namun, tidak sedikit juga yang justru menertawakan pertumbuhan dada Feng yang menjadi seperti payudara wanita. Hal tersebut, memaksa dia untuk mengenakan mantel berat sepanjang waktu, bahkan dalam cuaca panas untuk menutupi bentuk dadanya yang tidak lazim itu.

"Sekitar sepuluh tahun yang lalu, saya mendapatkan dada ini mulai lebih besar. Tapi saya tidak berpikir banyak dari itu, saat aku mengenakan seluruh pakaian yang cukup berat untuk menutupinya," kata Feng, seperti dikutip dari The Sun.

"Tapi dalam beberapa tahun terakhir ini, menjadi tak tertahankan. Dan saya telah berobat dari satu rumah sakit ke rumah sakit yang lain. Namun, tidak ada yang bisa membantu saya," tambahnya.

Feng mengaku, telah menghabiskan semua uangnya untuk melakukan ujian dan tes kesehatan akibat dadanya yang tidak normal itu. Namun hasilnya, ucap Feng, saya masih tidak lebih dekat dengan solusi. Sebenarnya, tambah Feng, payudaranya sekarang lebih besar dari sebelumnya.

"Aku kadang berpikir, para dokter tidak mau membantu saya. Dengan ini adanya keanehan pada dada ku ini,mereka menemukan aku dan menambah keingintahuan medis mereka," sambung Feng.

Sementara itu Dr Zhang Jinan Lilan di Rumah Sakit Dada di Beijing mengatakan, ia belum pernah melihat yang seperti itu dalam 30 tahun sebagai spesialis. "Orang itu laki-laki dalam segala hal kecuali untuk payudara besar. Dia adalah seorang petani, dan mengatakan mereka sangat tidak nyaman ketika ia harus melakukan banyak pekerjaan manual dan mereka mendapatkan di jalan semuanya," ujar Zhang.

"Kami bertanya-tanya, apakah dia sudah makan obat atau apapun, tetapi kami tidak menemukan apa pun setelah tes darahnya. Bahan genetiknya juga normal. Ini bukan kanker," sambung Zhang. Kelihatannya, tambah zhang, ini adalah jaringan lemak. Ia menegaskan, ini adalah kasus terbesar yang pernah terjadi pada dada manusia.

Feng begitu tertekan dengan kondisinya. Bahkan, dia bilang akan memotong dadanya sendiri jika tidak ada yang bisa membantu. Tapi dokter mengatakan, mereka tidak akan bertindak sampai mereka telah mengidentifikasi apa masalahnya.
sumber: http://15meh.blogspot.com/2010/03/seorang-pria-dadanya-membesar-seperti.html

No comments:

Post a Comment