Tuesday, April 20, 2010

Ternyata Julia Perez Punya Tenaga Dalam

Artis Julia Perez ternyata tidak hanya jago berakting dan bernyanyi. Diam-diam, pelantun 'Belah Duren' itu memiliki tenaga dalam untuk menjaga dirinya dari tangan-tangan jahil.

Sejak usia sepuluh tahun, Jupe telah mendalami ilmu bela diri Merpati Putih. Bahkan, perempuan yang kini berusia 29 tahun itu mengaku bisa mematahkan pipa besi dengan mudah.

"Gue ikut Merpati Putih untuk menjaga diri. Iya, gue juga bisa matahin pipa besi," ujar pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu saat ditemui di pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010).

Tak hanya tenaga dalam, Jupe juga mempelajari ilmu kebatinan. Ilmu tersebut pun digunakan Jupe untuk mengetahui apa yang dilakukan pasangannya ketika tidak sedang bersamanya. Namun, ia sempat kecolongan saat menikah dengan Damien.

"Mungkin getarannya beda. Saat itu gue nggak curiga, eh gue malah kecolongan," jelasnya.
(hkm/hkm)



Julia Perez Punya Tenaga Dalam

Artis Julia Perez ternyata tidak hanya jago berakting dan bernyanyi. Diam-diam, pelantun 'Belah Duren' itu memiliki tenaga dalam untuk menjaga dirinya dari tangan-tangan jahil. Sejak usia sepuluh tahun, Jupe telah mendalami ilmu bela diri Merpati Putih.(dtc)



sumber :http://www.jakartapress.com/www.php/gallery/id/1063/Julia-Perez-Punya-Tenaga-Dalam.jp

No comments:

Post a Comment