Tuesday, April 20, 2010

Rihanna Menerangi Belanda Dengan Kostum Listrik dan Seksinya

Rihanna Menerangi Belanda Dengan Penampilan dan Kostum Listrik dan Sexinya [PICT + VIDEO].. Dia telah menuai berbagai kritikan untuk penampilannya, tetapi tidak ada yang meragukan bahwa Rihanna menampilkan sebuah acara spektakuler yang mengagumkan. Penyanyi pop ini sedang melakukan keliling Eropa sebagai bagian dari The Last Girl On Earth tour, Aksi penampilan terbarunya di Arnhem Belanda.
Rihanna, 22, mengatur panggung di Gelredome dengan pakaian spektakuler, mengatur potongan-potongan dan efek khusus … dan tentu saja, grafik-nya lagu topping. Dalam gayanya yang eksentrik dan agak bersifat porno dan sexi, bintang kelahiran Barbados turun ke panggung dengan pakaian minim, termasuk sejumlah mesh putih yang tersisa sangat sedikit untuk imajinasi laki laki.
Bahkan, pada awalnya dia tampak telanjang tetapi jika dilihat lebih dekat, jelas dia memiliki bodysuit berwarna daging. perubahan kostum lainnya mengeluarkan gaun tertutup lampu LED merah, baju PVC ultra-minim yang memamerkan belakang dan kostum hitam dan putih yang aneh dengan puffballs besar di pundak.
Namun, telah dilaporkan bahwa ia meninggalkan beberapa penggemar Belgia-nya sedikit kecewa setelah pertunjukan di Antwerp. Menurut sejumlah penulis tinjauan online, penyanyi yang muncul moody, lupa garis untuk beberapa lagu dan hampir tidak menari.




Satu reviewer, yang menggambarkan diri mereka sebagai penggemar Rihanna, mengambil untuk online blog untuk mengkritik penampilannya. Mereka berkata: “vokal gadis itu tidak seburuk seperti yang saya harapkan, tapi ia jelas menghilangkan bagian-bagian yang sulit dan bahkan lupa beberapa lirik.




“Aku hampir tidak bisa percaya, tapi koreografi (jika ada) benar-benar miskin. Hanya ada beberapa para penari, yang tidak terkesan. Rihanna. Rihanna hampir menari sendiri juga. “Bagiku dia tidak suka berada di panggung sama sekali. Dia datang agak murung dan nyaris tidak tersenyum. “




Ini didukung oleh komentar yang dibuat oleh pengguna di YouTube, di mana beberapa video konser telah diposting. The Last Girl On Earth tour akan menjadi hit di Inggris bulan depan, menggoyang Birmingham pada 7 Mei. Rihanna akan didukung oleh British chart-topper Pixie Lott.

Rihanna Menerangi Belanda Dengan Penampilan dan Kostum Listrik dan Sexinya [PICT + VIDEO]
Tur dua minggu akan mengambil di tempat-tempat di Liverpool, Manchester, Sheffield, Nottingham, Newcastle, Glasgow dan Belfast. Dia juga telah menandatangani kontrak untuk tampil di Capital FM Summerball, yang berlangsung di Stadion Wembley pada tanggal 6 Juni. bintang-bintang lainnya tampil di konser besar termasuk Usher, JLS, Cheryl Cole dan Justin Bieber.
sumber : daily mail
Youtube Last Girl on Earth- Rihanna Take a Bow, ARNHEM NETHERLANDS..



Youtube Rihanna Mad world, Russian Roulette, Hard 17-04-2010 Arnhem Netherlands LIVE..


http://unic77.blogspot.com/2010/04/rihanna-menerangi-belanda-dengan.html

No comments:

Post a Comment